Hi, guest |Welcome toBelajar Jadi Pengusaha| Register | Sign in

Tuesday, December 22, 2015

Nugget Jamur Tiram ala Gracia Puspita Suciono

. Tuesday, December 22, 2015

Gracia Puspita Suciono
Gracia Puspita Suciono (Foto: MyOyeah - detikfinance)
Ingin menikmati Nuget dengan sensasi baru ? Agaknya anda perlu menikmati nuget dengan merk Hiratake Chees Nugget ini. Berbeda dengan produk-produk sejenis, nuget yang diroduksi seorang wirausaha muda bernama Gracia Puspita Suciono ternyata terbuat dari jamur tiram. Dan inilah yang menjadi keunggulan nuget rasa baru ini karena produk ini lebih sehat dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk vegetarian karena tanpa menggunakan bahan dari daging.

Dengan dibantu oleh 13 orang karyawannya, Gracia mampu membuat  6 ton nuget per bulan dengan omzet mencapai Rp 100 juta. Suatu nilai yang cukup besar bagi seorang pengusaha muda yang baru memulai usahanya pada tahun 2011 ini. Untuk pemasaran, Hiratake Chees Nugget yang diklaimHiratake Cheese Nugget dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet dan vetsin ini sudah merambah ke berberapa kota besar di Indonesia khususnya yang berada di jawa serta Pontianak dan Belitung, bahkan untuk beberapa waktu mendatang pasar Malaysia dan Singapura sudah mulai dibidik.

Salah satu hal yang menjadi kendala Gracia dalam mengendalikan bisnisnya tersebut adalah masalah pemasaran serta edukasi bagi distributor dan pelanggan. Hal itu perlu dilakukan karena Hiratake Chees Nugget dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet sehingga diperlukan perlakuan khusus dalam penyimpanannya. Jika disimpan dalam freezer, nuget buatan Gracia ini bisa tahan sampai 6 bulan.

Sumber: http://finance.detik.com
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 comments:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment